loading...

Wednesday, April 26, 2017

FOR WE AND YOU

Menyukaimu itu sangat mudah bagiku tapi untuk mengungkapkan isi hati ini masih terlalu     sulit,mungkin karena aku belum terbiasa atau mungkin aku terlalu polos untuk masalah percintaan.harus kuakui bahwa aku sangat menyukaimu,tapi betapa bodohnya karena aku tidak pernah mengungkapkannya secara langsung padamu,setidaknya kamu pasti tau bahwa aku ini menyukaimu bahkan pemuja rahasiamu,aku Cuma bisa mengungkapkannya lewat artikel dan vidio maker  yg telah terunggah di blog dan youtube,meskipun kamu telah membaca artikel  dan melihat vidio bentuk  ungkapan hati ini tapi kamu tidak pernah mempertanyakan  bahkan tidak peduli dengan semua ini,perlu kamu tau bahwa aku butuh pertanyaan dari kamu dan aku ingin mengklarifikasi tentang sebuah artikel dan vidio ungkapan hatiku ini padamu,setiap hari aku menunggu pertanyaan itu datang dan sejauh ini kamu masih belum mempertanyakan maksud hati ini,apa mungkin aku salah karena telah menyukai orang secantik kamu,kalaupun aku salah tidakkah kau marah padaku.situasi ini membuatku bingung,kamis 20 april 2017 pukul  15: 14 wib adalah hari dimana kamu merubah statusmu menjadi berpacaran dengan seseorang,aku berpikir itu Cuma pura-pura,setalah mencari tau tentang postingan tersebut dan teryata benar bahwa kamu baru saja menerima seseorang sebagai pacar kamu ,tapi itu semua tidak membuatku kecewa karena kamu baru saja menerima seseorang menjadi pacar kamu, justru dengan kamu menerima dia itu bisa membuatku lebih bersemangat untuk mengejar cinta kamu,karena status berpacaran itu tidak 100% bisa menjamin seseorang bisa menikahi pacarnya,apalagi kalau sebuah hubungan itu dilandaskan oleh nafsu dan  tidak ada keseriusan,menurutku kamu baru saja menerima orang yg salah bukan nya aku  gak terima kenyataan tapi pilihan kamu tidak mendasar sama sekali karena aku mengenali laki laki itu,mungkin kamu akan menjawab bahwa hubungan tersebut berlandaskan cinta tapi dalam menjalani hidup ini tidak cukup dengan sebuah cinta walaupun cinta tersebut harmonis,aku Cuma berpesan jagalah kehormatan kamu dan jangan sampai kamu terbuai dengan  cinta nafsunya,inggat masih ada orang yg menunggu kamu dan menerima kamu apa adanya ,,,izinkanlah aku mengawasimu,izinkanlah aku jadi pemuja rahasiamu sampai kapanpun .....


No comments:

Post a Comment