loading...

Thursday, May 4, 2017

RASA INI

Aku harus memulai dari awal, aku menyukai seorang perempuan nama inisialnya W,aku menaksirnya selama dua tahun, aku lebih takut padanya dari pada apapun,rute pulang dari sekolah adalah satu-satunya waktuku untuk melihatnya,aku suka rambutnya,bahunya,wajahnya,aku suka dia,semua ini tinggal kenangan untuk sementara karena setelah di perguruan tinggi yang berbeda pasti akan berjauhan,meskipun masih bisa berhubungan tapi masa depan penuh dengan ketidakpastian.tapi waktu itu benih-benih cinta tampaknya mulai tumbuh secara diam-diam.rasanya luar biasa jika disukai oleh seseorang tapi itu tidak akan berubah untuk yang terbaik,ini mungkin untuk pertama kalinya aku berkata aku menyukainya,aku penasaran kapan aku akan memiliki keberanian untuk menyatakan kata ini secara lansung.sebenarnya,tidak ada yang harus dikatakan dan tak ada yang harus dilakukan karena aku hanya perlu berada disisinya,aku tersadar bahwa sudah terlambat dan berpikir sudah ada di sana tapi itu hanya imajinasiku sendiri. aku tak memiliki kekuatan yang spesial,aku kuliah di bagian hukum di salah satu universitas,tapi tidak terlalu banyak orang yang mengenaliku,bayangkan setiap tahun Cuma satu orang yang mengingat hari ulang tahunku yaitu facebook tapi sayang aku tidak bisa menghubunginya.

No comments:

Post a Comment