loading...

Sunday, May 21, 2017

Telah Lama Sendiri

Aku tau betapa besar cinta ini,cinta mengandung kekuatan yang bisa merubah orang normal menjadi orang yang spesial.Aku telah lama sendiri,aku terima segalanya,tidak ada keajaiban apakah aku mendapatkan pacar,mungkin karena kau memiki begitu banyak pria yang menyukaimu,dan aku harus berjuang untuk memilikimu,jika ini cinta,aku tak akan ceritakan,tak kan aku katakan,tak kan aku sebutkan,karena aku tidak punya keberanian.aku tidak suka diriku menjadi seperti ini,aku tidak tau kenapa aku tidak akan pernah melupakannya,sejak dulu sampai sekarang.aku ingin bilang padamu,selama aku mengenalmu,ketika aku memandangmu dari jauh,ketika aku menyembunyikan pandanganku darimu,tentunya kau ingin tau kenapa aku melakukan itu,semua karena aku menyukai kamu.aku percaya cinta itu tidak mengenal kondisi ,setiap ada wainta yang baik di sekelilingku tapi aku selalu menunggumu,hanya kamu.

No comments:

Post a Comment