loading...

Tuesday, November 14, 2017

Pamer Tubuh Aduhai, Nafa Urbach Bikin Zack Lee Pengin Balikan!

Meski telah bercerai, tapi hubungan antara Nafa Urbach dan Zack Lee tak begitu saja selesai. Keduanya tetap menjalin hubungan yang baik. Hal tersebut mereka lakuka demi kedua anak mereka yang saat ini masih kecil dan membutuhkan perhatian orangtua. Seperti yang kita tahu abhwa beberapa hari yang lalu salah satu akun Instagram mengunggah foto Mikhaela Lee Jonowo ada di sebuah pusat hiburan.
Bahkan Zack mengakui kecantikan mantan istrinya itu. Zack terlihat memberi komentar manis terhadap unggahan Nafa Urbach. Nafa mengunggah foto dirinya menggunakan dress hitam dengan memamerkan lekuk tubuhnya yang cukup terlihat jelas karena dress tanpa lengan tersebut terlihat memiliki bagian bawah yang cukup tinggi. Sambil menatap ke arah kolam, Nafa terlihat anggun dan menawan.
Beragam komentar memenuhi postingan mantan Primus Yustisio ini. Banyak netizen yang menyebut Zack tak bersyukur diberi jodoh wanita yang sangat cantik dan seksi. Banyak juga yang menyayangkan Zack Lee meninggalkan istri yang memiliki tubuh aduhai seperti Nafa Urbach. Karena banyak yang tag akunnya, Zack pun memberi balasan melalui unggahan tersebut.

“Iya emang cantik luar biasa dia dengan hati yg sangat mulia @arzachelrahmadan,” balas Zack Lee melalui akun miliknya @zacklee77.

Komentar Zack ini mendapat banyak tanggapan mulai dari kasus kemarin hingga menjadikannya sebagai pembelajaran sampai ada yang menyarankan agar mereka berdua kembali menjalin rumah tangga seperti sedia kala.

No comments:

Post a Comment