loading...

Saturday, March 18, 2017


PEMUJA RAHASIA

        tidak banyak yang tau kisah percintaan ku,seringkali ku dengar cerita teman-teman ku curhat,tapi mereka gak pernah tau tentang cerita cinta ku sebenarnya,cerita ku memang gak penting bagi mereka tapi kalau kita selalu dengar tanpa pernah cerita,rasanya gak seru juga,ku pikir mungkin disinilah ku bisa cerita,sebenarnya aku bingung harus memulai darimana,memulai itu memang susah,memulai itu butuh keberanian,makanya aku itu susah banget untuk memulai.


          tahun pertama dimulainya perkuliahan ,aku masih naif,aku masih sok gak butuh jatuh cinta,sampailah saat dimana ku mulai jatuh cinta sama dia,aku ini memang tipe cowok yang lebih suka mencintai secara diam- diam,jadi aku cuma bisa merhatiin diam-diam saja.aku cuma ngerasain perarsaan senang kalau lihat dia dari jauh,aku gak tau apa itu bisa dibilang cinta atau suka-sukaan semata doang.yang jelas rasa suka aku itu masih ada sampai sekarang.waktu aku ngerasa sudah saat nya mundur dari cinta diam diam itu,sampai akhir nya hasrat untuk mencintai diam diam itu muncul lagi,justru dengan orang yang sama,sebuah bangkai bisa jadi tak pernah tercium selamanya ,jika seseorang yang mencium baunya pura-pura tidak mencium,atau menyangkal sedang mencium bau bangkai,Namun perasaan cinta bukanlah bangkai. Meski terselip dalam sebuah hubungan rumit bernama perasaan tetaplah perasaan. aku orang yang percaya pada sebuah ungkapan…


hmm...dunia terlalu kecil untuku bisa bernapas sedikit lega tanpa ada namamu,,,jantung ini sering berdetak saat mengingatmu,semoga kau tak membenciku karna diam-diam aku masih menyukaimu.. 
bertahun-tahun bukan waktu yang singkat,selama itu aku menutup mulutku rapat2,aku terlalu terbiasa dengan semua ini,hingga aku mampu merahasiakan perasaan ini dengan baik..aku hanyalah orang yang rela kau biarkan menunggu yang rela bertahan dalam pengabaian,kamu selalu menjadi fokus utama ku,kamu selalu menjadi orang yang bisa kupandang meskipun dari kejauhan ,,aku tak menonjol dalam hal apapun,wajar saja kau tak mengganggap ada kehadiranku..hanya karena aku tak bisa mengungkapkan bukan berarti aku tak menyimpan perasaan yang dalam,setidaknya biarkan aku terus menyukaimu dalam diam,meskipun aku tau perasaan ini tak terbalaskan dan mungkin salah,aku menyukaimu dalam diam,aku megagumimu walau aku tak pernah menggungkapkan padamu,biarkanlah suka ini tetap ada walau terjebak dalam diam,

cinta itu tak harus memiliki,kalau begitu mencintaimu dalam diam pun bukan menjadi masalah bagiku,apakah sosokmu nyata ..?????mengapa engkau begitu sempurna bahkan dari kejauhan,bagiku mencintaimu dalam diam tidak menjadi masalah asalkan kamu masih bisa ku pandang,itu cukup.mungkin lebih baik memendam jika yang terucap hanya akan menambah jarak .aku hanyalah pemeran yang dituliskan tuhan untuk menjagamu tapi tak disampingmu,mencintai tapi tak selalu di sisi.dalam sudut hatiku menyimpan rasa,hanya dalam sudut ruangku memandang ,biarkan aku jatuh cinta diam- diam ,walau hanya dalam diam aku selalu bertanya tentangmu bahkan sampai ku rindu ..


                                                                                                          FROM 


                                                                        

                                                                    SUKARDI                                                                                                                 

19 MARET 2017

No comments:

Post a Comment