loading...

Friday, November 3, 2017

Tampil Tanpa Make Up, Wajah Artis Muda Ini Ternyata Jelek Banget!

Ketika tampil di depan layar kaca seorang artis tentu akan didandan sedemikian rupa sehingga wajah mereka akan terlihat semakin cantik dan mempesona. Namun pada beberapa kesempatan, wajah mereka ketika tak menggunakan make up pernah tersorot kamera. Hasilnya? Wajah mereka ternyata sama seperti cewek-cewek muda di sekitar kita lho! Dilansir dari Beautynesia, ini dia foto-foto mereka!
1. Michelle Ziudith
Beberapa waktu lalu ia tersorot kamera sedang tidak menggunakan make up. Banyak yang menilai kalau wajahnya tak secantik di layar kaca, namun demikian ternyata ada juga yang berkata bahwa kecantikan Michelle semakin tampak ketika berpenampilan natural.

2. Natasha Wilona
Gaya make up artis yang satu ini memang natural. Meski sering menggunakan make up, namun ia pernah menunjukkan wajah aslinya ketika merekam sebuah video yang ia sebarkan di channel Yooutube milikya. Terlihat wajahnya lebih pucat dari biasanya.

3. Prilly Latuconsina
Sering menggunakan make up membuat tak banyak yang tahu wajah asli artis mantan pacar Aliando ini. Namun pada sebuah kesempatan Prilly tak malu mengunggah foto bare face di akun media sosialnya. Pada foto tersebut, terliihat bahwa wajahnya tak se segar seperti biasanya.

4. Valierie Thomas
Putri Jeremy Thomas ini memang memiliki make up line sendiri. Gaya artis ini sering terkesan bolt karena warna lipstik gelap yang ia sering dunakan. Tapi, Valerie pernah mengunggah foto tanpa make upnya pada sebuah kesempatan.

sumber referensi | http://nulis.co.id


No comments:

Post a Comment